PARIGI – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Majelis Daerah (MD) Parigi Moutong, Senin, 3 Oktober 2022 menggelar Rapat Kerja dan Pelantikan Pengurus MD Forum Alumni HMI Wakti (Forhati).

Ketua Umum Majelis Wilayah (MW) KAHMI Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Andi Mulhanan Tombolotutu, hadir dan membuka agenda tersebut. Mulhanan didampingi Ketua Forhati Sulawesi Tengah Dr.Ir.Rostiati, MP, Sekretaris Umum MW Dr. Ir. Tutang Muhtar, Ketua MW Dr. Ir Nur Sangadji dan Dr. Tavip, M.Hum selaku ketua Panitia Daerah Munas XI KAHMI.

Ketua MD Forhati Kabupaten Parigi Moutong drg. Andi Nurawalini Cahyani Passau, Sp.KG dalam sambutanya, berharap Forhati Parigi Moutong bisa terlibat dalam sektor ekonomi dan berkonstribusi di masyarat dalam peningkatan sumber daya di Kabupaten Parigi Moutong.

Koordinator Presidium MD KAHMI Parigi Moutong, Pudja Passau dalam sambutannya berharap, dengan berlimpah SDM dan potensi kader-kader HMI perlu didistribusi secara maksimal dan bisa mendukung pembangunan di Kabupaten Parigi Moutong.

Ketua Forhati Sulteng, Rostiarti Dg. Rahmatu berharap, Forhati di Kabupaten Parigi Moutong harus bisa beersinergi dan mengoptimalisasi peran dalam pembangunan di Kabupaten Parigi Moutong.

“Harus siap kapan saja jika dibutuhkan,” harapnya.

Forhati harus mengoptimalkan dan menumpahkan ilmunya untuk membantu pemerintah dan masyarakat Parigi Moutong.’

Sementara itu, dalam arahanya Ketua Umum MW KAHMI Sulteng, Andi Mulhanan Tombolotutu berharap, dalam Rapat Kerja MD KAHMI Parigi Moutong, harus menyusun program kerja yang berparadigma untuk dapat merawat mata air nilai-nilai ke HMIan

Selanjutan Mulhanan menjelaskan bagaimana KAHMI dan Forhati di Parigi Moutong, dapat mendisribuskan kader dan berperan serta di masyarakat baik politisi, birokrasi dan pelaku usaha.

“Tugas utama KAHMI merawat dan memberi peran kadernya dan menata potensinya, baik itu untuk menjadi birokrar, politisi dan pengusaha,” harap Mulhanan yang juga cicit Pahlawan Nasional, Tombolotutu ini.

Sekretaris Daerah Kabupaten Parigi Moutong, Zulfiknarsan mengucapkan terima kasih dan penghargaan setingg-tingginya kepada KAHMI, dan mengingatkan agar menyusun program untuk memperdayakan kader-kader dan masyarakat.

“Harus dapat melahirkan rumusan yang konsepsional dan mendukung pembangunan di Kabupaten Parigi Moutong. Harus menyusun program untuk kepentingan pembangunan dan terus silaturahmi dengan pemerintah dan masyarakat,” tandas Sekkab. (*)

Login

Welcome to Typer

Brief and amiable onboarding is the first thing a new user sees in the theme.
Join Typer
Registration is closed.